Senin, 10 Oktober 2016

Biodata Lengkap NCT Dream ~CuteChewingGum~

Annyeonghaseyo.......~~ kali ini aku akan membahas tentang boyband termuda kpop yaitu NCT Dream. Entah kenapa sekarang aku lagi suka sama NCT Dream, apalagi member nya yang masih muda2 bahkan banyak yang lebih muda dari aku :(
Jadi kali ini aku akan membahas sedikit yang aku ketahui dari NCT Dream. Check It Out.....


NCT Dream adalah sub-unit ke-3 dari group NCT (Neo Culture Technology) yang sebelumnya adalah NCT U dan NCT 127. NCT Dream memilik 7 anggota yaitu Mark, Jeno, Renjun, Haechan, Jaemin Chenle dan Jisung. Usia para member ini masih sangat muda yaitu 17-14 tahun.
NCT Dream resmi debut pada tanggal 24 Agustus 2016 dengan merilis MV berjudul Chewing Gum yang dirilis dengan 2 versi yaitu Korea dan China.


Profil NCT Dream
1. Mark
Nama asli : Mark Lee / 마크 
Nama Korea : Lee Min Hyung / 이민형
Nama panggung : Mark
TTL : Vancouver, Canada 2 Agustus 1999
Posisi : Vocal Rap

2. Ren Jun
Nama asli : Huang Ren Jun / 黄仁俊
Nama panggung : Ren Jun / 런쥔
TTL : Jilin, China 23 Maret 2000
Posisi : Vocal
3. Jeno
Nama asli : Lee Jae No / 이제노
Nama panggung : Jeno / 제노
TTL : Seoul 23 April 2000
Posisi : Vocal
4. Haechan
Nama asli : Lee Dong Hyuk / 이동혁
Nama panggung : Haechan / 해찬
TTL : Jeju 6 Juni 2000
Posisi : Vocal
5. Jaemin
Nama asli : Na Jae Min / 나재민
Nama panggung : Jaemin / 재민
TTL : Seoul 13 Agustus 2000
Posisi : Vocal
6. ChenLe
Nama asli : Zhong Chen Lee / 
Nama panggung : ChenLe
TTL : Shanghai China 22 November 2001
Posisi : Vocal
7. Jisung
Nama asli : Park Ji Sung / 박지성
Nama penggung : Jisung / 지성
TTL : Seoul 5 Februari 2002
Posisi : Maknae, Vocal

okay,,,, akhirnya selesai juga. Dan itulah profil singkat yang aku ketahui tentang NCT Dream. Smoga postingan ini membantu para readers untuk tahu sedikit tentang NCT Dream. sekian.... 
Gomawo......











Tidak ada komentar:

Posting Komentar